Serah Terima Jabatan & Pengambilan Sumpah Kajari Rohul  

Selasa, 06 September 2022 - 20:07:00 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Selasa (06/09/2022) hari ini secara resmi serah terima jabatan (Sertijab) dan Pengambilan sumpah jabatan, Kajari yang lama Pri Wijeksono, SH.MH kepada Kajari yang baru Fajar Haryowimbuko, SH.MH bertempat di Sasana H.M. Prasetyo Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Pekanbaru.

Kajari Rohul yang lama, Pri Wijeksono, SH.MH mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kepala Sub Direktorat Pengamanan Informasi pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta, sedangkan Fajar Haryowimbuko, SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Kejari Halmahera Selatan di Labuha.

Serah terima jabatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Supardi, SH.MH, sambil memberikan arahan dan kata nasehat kepada Kajari yang baru melaksanakan Sertijab.

"Promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif. Semoga seluruh Kejaksaan Negeri se wilayah Riau semakin kompak & solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk ke depan," katanya.

Dan jabatan merupakan suatu amanah, untuk itu tolong saudara jaga integritas dan berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ucap Kajati Riau.***


(Kasi Intelijen : Ari Supandi, SH.MH)

Laporan : E.S NST 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex